Jumat, 24 Februari 2012

MEGA TOWER



Perkenalkan MEGA TOWER Kami adalah Pabrikasi/Produsen, supplier, konsultan dan kontraktor untuk pekerjaan tower dengan berbagai type dan model. Tower adalah perangkat yang berbentuk triangle, Monopole dan SST yang digunakan sebagai alat bantu untuk meletakkan perangkat utama pada perangkat radio maupun perangkat wi-fi Tower yang kami buat adalah Tower untuk keperluan Wireless Internet, ISP Wireles BTS, RTRW Net, BMG, TV STATION dan lain lain dengan spesifikasi variatif sesuai dengan keinginan pembeli.


Selain pemasangan Pabrikasi tower , kami juga melayani jasa bongkar pasang tower yang mau pindah ke lokasi lainnya.
Kami juga melayani jasa Maintenance tower , pengadaan asesories tower maupun pengecatan ulang tower.

Beberapa pertanyaan yang sering keluar dari konsumen kami adalah :

1. Klien : Kok harganya relatif lebih MURAH dibanding di lapak lain ?
MEGA TOWER: Karena kami pembelanjaan besi secara partai langsung dari produsen produk kami (bukan BESI BEKAS atau TOWER BEKAS) dan produksi maupun pemasangan dikerjakan oleh orang2 yang berpengalaman bertahun2 dibidang tower.
Peringatan !! : WASPADA TERHADAP PRODUK BEKAS YANG DICAT KEMBALI YANG BEREDAR DI PASARAN DENGAN HARGA MURAH!!!


2. Klien : Selain itu keunggulannya apa saja ?
MEGA TOWER : Kami memiliki workshop sendiri untuk produksi tower (lihat di foto). Yang melakukan pengelasan adalah orang yang memang sudah berpengalaman dalam membuat tower. Dari segi kerapihan pengelasan dan kekuatannya sudah teruji. Jadi produk kami tidak dikerjakan oleh tukang las biasa (seperti tukang las teralis atau pagar !)


3. Klien : Untuk pemasangannya bagaimana ?
MEGA TOWER : Jujur saja, memiliki tower yang terpasang memang mengandung resiko. Kadang pemilik kuatir akan kekuatan tower. Takut suatu saat tiba2 roboh dan menimbulkan kerugian harta atau nyawa. Tetapi resiko tsb bergantung pada kualitas tower itu sendiri dan teknik pemasangannya. MEGA TOWER mengutamakan kepuasan, keamanan dan kenyamanan anda. Kami tidak pernah memaksakan pemasangan tower apabila kondisi di lapangan memang tidak memungkinkan.


4. Klien : Ngomong2, towernya berdiri kokoh gak nih ?
MEGA TOWER : Kami jamin tower yang kami pasang lurus dari bawah ke atas, tidak bengkok2. Dengan hasil las yang kuat dan rapih akan memperkokoh tower tahan lama hingga bertahun-tahun.


5. Klien : Layanan purna jualnya bagaimana ?
MEGA TOWER : Walaupun pemasangan tower sudah selesai, kami siap melayani anda untuk konsultasi dan pertanyaan2 lainnya. Jadi, kami tidak jual-putus begitu saja. Alhamdulillah hingga sekarang kami masih menjalin hubungan dengan para pelanggan kami.


6. Klien : Produk MEGA TOWER  pernah roboh gak ?
MEGA TOWER: Alhamdulillah, dengan produk yang kokoh dan kuat serta didukung beberapa keunggulan yang sudah disebutkan di atas, hingga saat ini TIDAK ADA tower kami yang roboh.




MEGA TOWER